telset

Apple Galang Dana Korban Topan Sandy di iTunes

Jakarta – Apple dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan Palang Merah Amerika untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana Topan Sandy yang melanda wilayah New York, Amerika Serikat.

Apple dikabarkan telah menyiapkan tempat di halaman iTunes Store bagi yang ingin memberikan sumbangan dana mulai dari USD 5 sampai USD 200. Demikian seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Kamis (1/11).

Negara yang menjadi basecamp Apple sedang ditimpa bencana. Negara ini diserang oleh topan badai beberapa hari yang lalu dan menghancurkan sebagian wilayah di timur laut Amerika Serikat. Badai berpasir yang terjadi kali ini dicatat sebagai badai Atlantik terbesar dari segi diameter dengan kecepatan mencapai 1.100 mill.

Empati Apple yang membantu korban bencana topan Sandy cukup menarik dan patut diapresiasi. Namun sayangnya saat Telset coba masuk ke halaman iTunes, kami tidak menemukan halaman khusus yang disediakan untuk menggalang dana tersebut.

Perusahaan yang digawangi Tim Cook ini sepertinya harus melakukan sosialisasi yang lebih jelas atau penyederhanaan akses untuk memudahkan para donatur yang ingin memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana Topan Sandy. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0