telset

Apple Fanboy Mulai Berburu Pre-Order

Jakarta – Apple akan melangsungkan acara tepat pada tanggal 12 September di San Fransisco. Rumornya, acara ini merupakan peluncuran New iPhone. Mengiringi kemunculannya, banyak pula yang mengabarkan kalau para Appe Fanboy sudah melakukan pre-order sebelum device ini resmi di rilis.

Kenyataan ini terlihat berlebihan mengingat belum ada kepastian dari pihak Apple mengenai ponsel terbarunya. Bahkan, untuk konfirmasi nama untuk menyebut iPhone generasi terbaru ini pun belum dibeberkan oleh Apple. Apa lagi soal spesifikasi yang lebih rinci yang belum pasti.

Lewat Gizmodo, Rabu (12/9), telsetNews temukan posting-an di twitter yang menggoda untuk membeli New iPhone. Para fans juga berencana melakukan pre-order sebelum perangkatnya diluncurkan.

Selain itu, banyak juga ditemukan tweet yang menuliskan para orang tua sudah melakukan pre-order New iPhone, baik untuk dirinya atau untuk diberikan kepada anaknya.

Para fans yang berniat atau sudah melakukan pre-order terlihat sangat fanatik. Bahkan mereka belum mengetahui bagaimana New iPhone lainnya. Boleh dibilang para fans seperti membeli kucing dalam karung demi jaminan memiliki New iPhone. Iya, kan?[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0