telset

Apple Buka Pre Order iPhone 5 di Acara 12 September

Jakarta – Rumor mengenai iPhone generasi selanjutnya telah berkembang luas di media. Bahkan walaupun ada kepastian iPhone 5 akan diluncurkan, namun Apple disebutkan akan membuka pre-order langsung pada acara tanggal 12 September.

Berita kali ini datangnya dari situs iMore, yang dikutip Telsetnews, Rabu (12/09), informasi ini diklaim datang dari sumber terpercaya yang dekat dengan orang dalam Apple.

Disebutkan juga tahapan persediaan produk iPhone 5 yang telah disiapkan Apple akan dilakukan secara bergelombang. Pengiriman gelombang pertama akan datang dalam jumlah yang sedikit, namun akan ditambah dalam waktu seminggu kemudian atau sekitar tanggal 21 September.

Sedangkan pengiriman gelombang kedua, diperkirakan kurang lebih pada awal Oktober, dan pengiriman akan lebih ditargetkan pada pasar Internasional. Namun sayangnya, tak ada jumlah dan kisaran harga yang pasti, mengenai ketersediaan iPhone 5 yang telah disiapkan Apple.

So, bagi Anda yang ingin tahu perkembangan rencana kehadiran iPhone generasi terbaru ini, ikuti terus TelsetNews, karena kami akan melaporkan Roundup acara peluncuran iPhone 5 yang berlangsung.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0