telset

Apple Bisa Raup Untung 103% dari Harga iPad Mini

Jakarta – Hingga saat ini, iPad mini merupakan tablet Apple yang harganya paling murah. Diperkirakan, iPad Mini akan dijual dengan kisaran harga USD 329. Apple diperkirakan akan meraup keuntungan hingga 103 Persen dari harga teblet mininya tersebut.

“iPad adalah produk yang sangat sukses dalam kategori tablet. Produk yang paling terjangkau yang kita buat sejauh ini seharga USD 339 dan banyak orang yang memilih perangkat tersebut. Dan sekarang, Anda bisa mendapatkan perangkat yang lebih terjangkau lagi yaitu USD 329 dalam bentuk yang lebih kecil, dan saya pikir banyak orang yang senang dengan hal itu,” jelas Phill Schiller, Senior Vice Presiden Worldwide Marketing Apple, yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (25/10).

Pembeli akan bersedia membayar untuk mendapatkan nilai dan pengalaman OS yang diberikan iPad. Belajar dari pengalaman penjualan iPad 2, pembeli tidak ragu-ragu untuk membayar sebesar USD 399 .

Mereka akan melihat iPad Mini sebagai iPad 7 inch yang lebih terjangkau. Dengan harga yang ditetapkan untuk satu unit iPad Mini, Apple diprediksikan akan bisa memiliki margin keuntungan hingga 103 persen.

Intinya, Phill ingin mengatakan bahwa pembeli akan memilih iPad Mini yang lebih premium dibandingkan tablet Android. Selain ukuran yang lebih besar, iPad Mini juga lebih ringan dan lebih kecil.

Dengan penuh percaya diri Phill mengungkapkan banyaknya kompetitor yang mencoba membuat tablet yang lebih kecil dari iPad, namum gagal.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0