telset
spot_img

Apple Anggap Normal Cacat di Kamera iPhone 5

Jakarta – Kualitas kamera iPhone 5 dipertanyakan karena pada saat digunakan untuk memotret cahaya, terdapat warna keunguan. Namun Apple berdalih hal tersebut normal dan tidak ada masalah dengan kamera iPhone 5.

Walaupun Apple telah berusaha menyatakan tidak ada masalah pada kamera iPhone 5, namun hal tersebut menjadi terlihat aneh karena warna keunguan itu tidak terjadi pada hasil jepretan kamera iPhone 4S.

“Dari tim teknik kami hanya memberi saya informasi untuk merekomendasikan bahwa Anda bisa  memiringkan kamera agar jauh dari sumber cahaya saat mengambil gambar. Gradasi ungu pada gambar yang diberikan dianggap normal untuk kamera iPhone 5,” tulis Debby, dari Apple Care kepada pelanggannya yang bernama Matt yang dikutip PhoneArena, Selasa (2/10).

Jawaban Apple ini memang tidak memuaskan semua pihak. Karena jawaban dari Apple Care tersebut tidak bisa menjelaskan perbedaan hasil foto di dua seri smartphone buatannya itu.

Seperti diketahui, setelah peluncuran iPhone 5, Apple memang menuai banyak kritik. Dari mulai layarnya yang bergaris, tidak akuratnya Apple Maps, hingga cacat terhadap bodi di  bagian atas ponsel yang paling dibanggakan Apple tersebut.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0