telset

Apple akan Patenkan Smart Cover iPad

Jakarta – Banyak perusahaan yang harus berhadapan dengan Apple soal perebutan hak paten. Bahkan kami pernah menemukan fakta bahwa Apple menggugat toko sayur online. Nah, kali ini Apple diberitakan sedang mengurusi hak paten mengenai desain Smart Cover iPad.

Secara estetika, Apple mengklaim Smart Cover iPad sangat nyaman bagi pengguna iPad. Awalnya, Smart Cover iPad digunakan untuk memudahkan pengoperasian iPad. Fitur dan desainnya sedang diusahakan untuk menjadi hak paten milik Apple.  

Hal yang dianggap remeh temeh seperti ini masih diurusi oleh perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu. Mereka menganggap usaha ini sangat relevan karena tidak hanya menciptakan produk yang hebat, tetapi juga merancang kemasan agar menarik minat pengguna.

“Sementara banyak desain dan teknis yang digunakan untuk paket produk yang bekerja secara menyeluruh dengan baik di masa lalu, selalu ada keinginan untuk memperbaiki kemasan, seperti meningkatkan fungsionalitas serta penampilan,” ungkap Apple yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (14/9).

Usaha Apple ini mungkin terdengar lucu dan berlebihan. Namun proses hak paten ini sedang diperjuangkan oleh kepala desain Apple, Jony Ive, bersama personil Apple lainnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0