telset

Aplikasi uTorrent Remote Hadir di Windows Phone

Jakarta – Sampai saat ini, salah satu kekuatan Android adalah adanya aplikasi Torrent yang berguna untuk mengunduh. Sementara di App Store milik Apple, aplikasi ini ditolak karena terkait masalah prinsip hak cipta. Itulah mengapa klien seperti uTorrent hadir hanya sebagai remote app. Yakni sebuah aplikasi bagi pengguna Torrent yang berjalan pada komputer pribadi tak perduli di mana Anda berada.

Windows Phone Store, tampaknya mengikuti jalan App Store. Yakni hanya menyetujui aplikasi jarak jauh yakni uTorrent Remote. Dan aplikasi ini, sedang diambang kemunculannya di perangkat berbasis Windows Phone 8 seperti Lumia dan HTC yang akan hadir pada pekan depan.

Seperti yang Telsetnews kutip dari PhoneArena, Senin (22/10), beberapa fitur yang ada di uTorrent Remote versi beta adalah mengamankan akses jarak jauh ke uTorrent dari mana saja. Asalkan perangkat Anda memiliki koneksi internet. Dengan uTorrent Remote dari Windows Phone Store, Anda bisa mengatur, manambah, menghapus atau menghentikan download yang sedang berlangsung. File yang yang sudah selesai didownload bisa dapat dipindahkan langsung ke parangkat Windows Anda untuk pemutaran lokal.

Dan fitur yang kedua adalah lebih pribadi. Tentu saja, Anda dapat mengirim file Torrent pada komputer Anda untuk diputar ke perangkat WP Anda saat duduk sambil menikmati minuman. Klik link di bawah ini, untuk mendapatkan uTorrent Remote versi beta bagi pengguna Windows Phone.

Download uTorrent Remote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0