Aplikasi ‘SelaluAda’, Solusi Belanja Voucher Prabayar

selalu ada
Hiro Wardhana

Jakarta – Perkembangan aplikasi mobile di Indonesia makin beragam. Dari mulai aplikasi game, media, entertainment, hingga aplikasi office. Salah satu aplikasi yang unik adalah aplikasi pulsa isi ulang ‘SelaluAda’ yang dikembangkan startup anak negeri PT Mitra Komunikasi Nusantara.

Aplikasi ‘SelaluAda’ diperkenalkan di acara  Star Up Asia yang diselenggarkan oleh Tech In Asia pada 21 November 2013 di Jakarta (21/11) kemarin. Aplikasi ini menurut Hiro Wardhana, Direktur Digital Media PT Mitra Komunikasi Nusantara, memiliki kelebihan karena menyediakan berbagai voucher  isi ulang, baik untuk isi ulang pulsa telpon semua operator hingga pulsa PLN.

Kenapa dinamakan SelaluAda? Menurut Hiro, sebab aplikasi ini akan menjadi solusi buat siapapun yang setiap saat memerlukan pulsa, tidak perlu repot-repot keluar rumah. Konsumen bisa langsung membeli dan mengisi pulsa melalui aplikasi selalu ada.

“Didalam aplikasi disediakan fitur untuk mengetahui sisa pulsa, sisa kuota internet, masa berlaku kartu dan juga nomer telpon,” jelas Hiro Wardhana kepada telsetNews, Jumat (22/10).

Untuk pembelian pulsa juga sangat mudah. Karena aplikasi SelaluAda menyediakan berbagai model pembayaran dari mulai kartu kredit, paypal hingga transfer antarbank. “Cukup dari rumah konsumen sudah bisa melakukan berbagai transaksi, untuk pembelian pulsa,” tukasnya

Sejak pertama kali diluncurkan tiga bulan yang lalu, menurut Hiro, setiap harinya SelaluAda rata-rata didownload sekitar 100 user. “ Target kami hingga akhir tahun 2013, SelaluAda akan mencapai 10 ribu user ,” tutur Hiro.

Dia optimis target tersebut bisa tercapai, karena selain yang didownload melalui smartphone Android, aplikasi ini juga sudah tersedia secara preinstall di produk smartphone Cyrus.

Fitur unik lain yang diberikan melalui aplikasi SelaluAda, seperti misalnya sistem poin untuk pembelian pulsa operator tertentu. Poin yang diberikan cukup besar, mencapai 20% dari harga pulsa prabayar yang ada.

Poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam pilihan barang yang ada di poin.selaluada.com. SelaluAda saat ini tersedi situs internet http://www.selaluada.com . Ditargetkan pada tahun ini, SelaluAda juga ada di iOS, BB10, dan BB-OS. (AZIS/HBS]

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI