Telset.id, Jakarta – Telkomsel memberikan tampilan baru pada salah satu customer touch point digital-nya, yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel. Tampilan baru ini memberikan peningkatan dari sisi user interface, disain, dan kinerja, sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat dan user-friendly.
Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel.
Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, bahwa pengguna smartphone di jaringan Telkomsel terus meningkat pesat, dan saat ini kebutuhan akan layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat.
“Oleh karena itu, kami melakukan pengembangan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi seluruh keperluan selulernya,” ujarnya, dalam keterangan persnya, Minggu (10/4/2016).
Alistair menambahkan, bahwa MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’.
“Tujuan kami adalah menyediakan aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan. sehingga pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan,” tuturnya.
Dengan memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukar TelkomselPOIN.
Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming.
Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini.
Pelanggan sekarang juga dapat mengelola Telkomsel POIN miliknya, seperti mendapatkan berbagai informasi promosi Telkomsel POIN sesuai dengan selera pelanggan dan kemudian melakukan penukaran poinnya langsung dari aplikasi.
Tersedia penawaran bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh MyTelkomsel versi baru ini selama periode 8 April – 31 Mei 2016, yaitu ekstra pulsa/pemakaian sebesar Rp 50 ribu yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar saat melakukan log-in aplikasi pertama kali.
Pelanggan juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 – 22 April 2016, yaitu 50% untuk kartu Visa, dan 20% untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.
Aplikasi terbaru MyTelkomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan petunjuk lengkap seputar penggunaan MyTelkomsel pada video tutorial di link YouTube ini. [HBS]