Aplikasi MBanking BCA Error? Ini Penjelasan Bos BCA

Mbanking BCA Error

Telset.id, Jakarta – Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja buka suara terkait kasus MBanking BCA yang error. Bos BCA tersebut menyebut, penyebab utama Mobile Banking BCA error adalah IP Address BCA yang tidak bisa diakses dari internet.

“Problemnya IP Address BCA tidak bisa diakses dari dunia internet. Kami sedang koordinasi dengan internet provider untuk mencari tahu sumber masalahnya. Kami tidak menemukan adanya kerusakan hardware atau sistem di BCA,” terang Jahja kepada wartawan pada Selasa (03/12/2019).

Respon Jahja pun menjadi jawaban dari keluhan warganet Twitter soal MBanking BCA yang error. Sekadar informasi, warganet mengeluh soal gangguan ini, dan “curhat” di media sosial, termasuk Twitter.

{Baca juga: Warganet Heboh Terkait Kejadian Ledakan Monas}

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id di Twitter pada Selasa (03/12/2019), banyak warganet yang menjadi nasabah bank BCA mengeluh dan bertanya mengenai keadaan Mobile Banking BCA yang error.

Mereka rata-rata mengeluh tidak bisa mengakses aplikasi MBanking BCA sejak Senin (02/12) kemarin.  Sejumlah nasabah pun mengaku tidak dapat menggunakan fitur BCA Virtual Account di aplikasi, meskipun koneksi internet terbilang baik.

{Baca juga: Mobile Banking BCA Error, Warganet “Curhat” di Twitter}

Ada pula segelintir pengguna yang melaporkan tidak dapat melihat saldo rekening dan transfer uang melalui aplikasi MBanking BCA. Untungnya, para nasabah yang mengalami masalah ini mendapatkan respon yang baik dari akun Twitter @HaloBCA.

Akun ini mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya sedang melakukan pemulihan agar Mobile Banking BCA bisa digunakan kembali dengan normal. (NM/FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here