telset

Aplikasi Kamera Lumia Kini Bisa Bekerja di Perangkat Non Windows

Lumia_540_selfieJakarta – Aplikasi Kamera Lumia ternyata tidak hanya dapat berjalan di atas Windows Phone 8.1 tapi juga hardware non-Microsoft. Aplikasi ini telah ditemukan bekerja pada pengguna android seperti Huawei Ascend W1 dan Samsung Ativ SE.

Namun, tidak semua fungsi kamera Lumia bekerja pada smartphone yang disebutkan di atas. Tweaking kecepatan rana, fokus, dan switch camera dikatakan mengakibatkan “crash” aplikasi pada perangkat non-Microsoft, seperti dilansir dari laman Phone Arena (24/8).

Aplikasi kamera Lumia memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan pada kamera belakang dari headset Windows Phone. Aplikasi ini juga mencakup tangkapan yang kaya, yang menggunakan HDR untuk mengambil beberapa eksposur dari foto dengan berbagai pengaturan, dan memadukan mereka ke dalam satu gambar.

Pengguna kemudian dapat menyesuaikan jumlah efek HDR pada foto tertentu. Dengan flash diaktifkan, beberapa eksposur yang diambil dengan dan tanpa flash, sekali lagi pengguna dapat mengatur gambar sesuai dengan keinginannya.

Aplikasi Kamera Lumia dapat ditemukan di Windows Phone Store dan dapat di download secara gratis. (RIE/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0