Aplikasi Cinemagram Sudah Tersedia di Android

Aplikasi Cinemagram
Aplikasi Cinemagram

Jakarta – Aplikasi yang bisa mengubah video menjadi animasi GIF, Cinemagram, kini resmi hadir di Android. Hadirnya Cinemagram ke Android diprediksi akan menjadi pesaing serius aplikasi Vine milik Twitter.

Cinemagram merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengedit sebagian video menjadi sebuah gambar diam, dan sebagian gambar kecil yang tersisa dijadikan gambar bergerak.

Aplikasi yang memulai debutnya di iOS setahun lalu ini memang mirip dengan layanan video-pendek sejenis. Namun aplikasi ini punya efek-efek menarik seperti yang sering kita jumpai di Instagram.

Kehadiran  Cinemagram ke Android ini  diprediksi bakal menjadi pesaing serius bagi aplikasi Vine milik Twitter. Meskipun layanan Vine bisa dinikmati pengguna iOS, namun aplikasi Cinemagram akan jadi batu sandungan yang serius buat Vine.

Pasalnya, selang dua hari setelah Vine diluncurkan, Cinemagram menambahkan fitur baru berupa video editing untuk penggun iOS. Demikian seperti dikutip telsetNews dari The Verge, Jumat (12/4),

Saat ini Cinemagram sudah bisa langsung diunduh secara gratis di Google Play Store, namun hanya bisa Android versi 4.0 ke atas. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0