Merasa Mirip Tom Cruise? Coba Lihat di ‘TwinsOrNot’

TwinsOrNotJAKARTA – Setelah mencoba menebak usia Anda, Microsoft kini mencoba untuk melihat apakah Anda memiliki “kembaran” atau tidak dengan menggunakan website baru yang disebut TwinsOrNot (twinsornot.net).

Pada ajang Build 2015 bulan lalu, Microsoft meluncurkan sebuah website yang cukup unik karena bisa menebak usia Anda. Website bernama how-old.net itu mendapat respon yang cukup baik, karena langsung sangat populer di social media.

Microsoft sepertinya ingin mengulang kesuksesan itu. Raksasa software ini kembali meluncurkan sebuah website baru yang bisa menebak tingkat kemiripan wajah Anda dengan siapapun yang Anda inginkan.

Caranya sangat mudah. Anda hanya tinggal mengunggah dua foto dan program akan mendeteksi dan membandingkan wajah dari kedua foto yang Anda unggah tadi, apakah keduanya mirip atau tidak. Sistem di website TwinsOrNot akan mengukur persentase kemiripan antara kedua foto yang Anda unggah.

Setelah nilai persentase keluar, Anda akan bisa melihat apakah foto Anda mirip dengan orang yang ada di foto yang Anda unggah. Sejauh ini, website ini tampaknya lebih akurat dibanding website sebelumnya.

Nah, jika Anda ingin tahu apakah wajah Anda mirip dengan Tom Cruise atau Chris Evans, Anda bisa langsung mencobanya di www.twinsornot.net. Selamat mencoba. [HBS]

SourceNeowin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI