aora TV Satelit Luncurkan Saluran HD

Jakarta – PT. Karyamegah Adijaya atau yang biasa disebut aora TV satelit, melengkapi rangkaian layanan program-program TV yang dimiliki aora TV satelit meluncurkan saluran High Definition (HD) terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar premium dengan harga terjangkau.

High Definition (HD) merupakan teknologi generasi baru dari kualitas gambar ditelevisi. Kualitas yang ditingkatkan berupa warna-warna yang terasa lebih nyata dan detail gambar yang lebih tajam dibandingkan Standart Definition.

Terdapat Delapan saluran HD yang disediakan oleh aora TV satelit dan resmi menjadi yang terbanyak yang disediakan oleh televisi berbayar di Indonesia yaitu; HBO HD, STAR MOVIE HD, National Geographic Channel HD, ASN HD, ESPN HD, Discovery HD World, Food network Asia HD dan satu-satunya saluran lokal Kompas HD.

Pertumbuhan yang signifikan dari pelanggan aora TV satelit tahun ini memicu semangat kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, itu sebabnya kami meluncurkan saluran HD ini. Hal ini kami ketahui pasti seiring dengan pertumbuhan konsumen setiap tahunnya yang membeli televisi dengan teknologi HD. Fakta itu memberikan gambaran jelas bahwa keinginan untuk memiliki hiburan yang lebih menyenangkan dirumah memang merupakan aspirasi konsumen, dan kami datang menjawab aspirasi tersebut lebih dari itu kami memberikan yang terbaik dengan menjadi penyedia saluran HD terbanyak saat ini, Ujar Guntur S. Simboro Direktur komersial aora TV satelit di Jakarta, Selasa (8/11).

Yoris Sebastian selaku Creative Consultant juga menambahkan,Saya sangat menyukai menonton televisi. Dengan adanya saluran HD dari aora TV satelit saya sangat berharap untuk dapat segera menikmatinya dan percaya dapat membuat pengalaman menonton saya jauh lebih menyenangkan.

Ragam paket yang menarik untuk memenuhi kebutuhan dan menjangkau lebih banyak pelanggan ditawarkan untuk berlangganan paket HD. Pilihan harga paket yang dapat dipilih pelanggan yaitu dengan hanya berlangganan aora paket standart definition (SD) ditambah sewa decoder HD seharga RP 99.000, pelanggan sudah dapat menikmati saluran HD secara gratis. Harga paket mulai dari paket Cihuy seharga Rp 99.000, paket Siip Seharga Rp 159.000, paket Mantap seharga Rp 229.000 perbulan. Tersedia juga paket HBO seharga Rp 70.000 dan paket Sport seharga Rp 50.000 per bulan.

Pelanggan juga diberikan pilihan dengan peluncuran paket terbaru dengan nama Marvel HD, dimana pelanggan mendapatkan saluran yang paling lengkap, yaitu 67 saluran SD dan 8 saluran HD dengan harga Rp 379.000, sudah termasuk sewa decoder, paket program ini berlaku mulai tangga 8 November 2011.(ms)

Previous articlePeretas Intai Celah iOS di Perangkat iPad dan iPhone
Next articleTV Berbayar Masih Kurang Diminati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here