Aocos N19+, Tablet 9,7 inci Asal China

Jakarta – Sebuah perusahan pembuat perangkat elektronik asal Shenzen, China membuat sebuah terobosan dengan membuat sebuah tablet komputer berlayar 9,7 inci.

Dikuitp telsetnews dari ubergizmo, Jumat (16/12), tablet yang dinamai Aocos N19+ ini mengusung layar berukuran 9,7 inci. Bentuknya yang tak jauh berbeda dengan komputer tablet keluaran Apple Inc, iPad menawarkan tampilan yang nyata sebagai kelebihannya.

Perusahaan pembesutnya, Aocos, yang berbasis di Shenzen ini memang terlihat lebih memperhatikan kepuasan pengguna produknya. Tampilan fisik tablet N19+ ini sangat menarik, bahkan tak kalah dari keluaran pabrik asal Jepang maupun Korea.

Layar perangkat mobile ini telahmendukung sentuhan 10 point, sebuah fitur yang tak lazim ada di pasaran. Jeroannya pun memiliki spesifikasi yang menarik, prosesor 1,2Ghz. Untuk urusan konektivitas dukungan WiFi, Bluetooth dan 3G. Sayangnya, tablet ini masih menggunakan versi android 2.3 gingerbread, bukan honeycomb.

Tidak ada penjelasan mendetail tentang harga dan pasar penjualan komputer tablet asal China ini. Namun, pengamat menilai tablet ini akan mampu bersaing dengan vendor lain jika dilepas ke pasaran secara luas. (dny/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -