Antarmuka Apple iTV Pernah Ditolak Jobs

Jakarta – Apple iTV baru diluncurkan awal Maret lalu. Namun, siapa sangka desain antarmuka yang digunakan pada produk baru Apple Inc ini ternyata pernah ditolak Jobs lima tahun lalu.

Sepeninggal Steve Jobs apple disebutkan mengalami penurunan kualitas. Tampilan antarmuka pengguna yang disematkan pada Apple iTV merupakan salah satu bukti dari tak ada sosok yang berani mengkritisi kekurangan yang ada pada produk terbaru Apple.

Hal ini diungkapkan oleh Michael Margolis, mantan insinyur yang terlibat dalam pembuatan iTV lima tahun lalu.

Update iTV baru versi 5.0 bukan merupakan desain baru. Desain yang dipakai telah ditolak Jobs lima tahun lalu karena dianggapnya kurang bagus, ungkap Margolis sebagaimana dikutip telsetnews dari thenextweb, Senin (25/3).

Ia juga menyebutkan bahwa hilangnya sosok Jobs di Apple mempengaruhi kualitas produk yang dibuat Apple Inc. Tak ada lagi yang berani mengatakan tidak™ pada produk yang buruk, ungkap Margolis pada akun twitternya.

Apple iTV memang juga dibekali dengan kemampuan menampilkan kualitas tampilan high definition (HD) 1080p. Selain itu, dukungan dari iCloud untuk membeli film yang disimpan secara komputasi awan tetap menarik minat banyak orang.  (dny/hz)

Previous articleMicrosoft dan Nokia Tanamkan 18 Juta Euro di Aalto University
Next articleDituduh Jiplak iPhone, Petinggi Samsung Tersinggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here