Angry Birds Space Catat 10 Juta Download dalam 3 Hari

Jakarta – Angry Birds memang patut diacungi jempol sebagai game yang fenomenal. Walaupun terbilang sederhana secara konsep, namun game buatan Rovio ini mampu menyedot banyak perhatian para pengguna smartphone di seluruh dunia.

Terbukti dengan peluncuran game terbarunya, Angry Birds Space telah menembus 10 juta download. Padahal game burung ngamuk ini baru dirilis tiga hari lalu.

Secara permainan, Angry Birds Space memang lebih mudah dibandingkan dengan seri sebelumnya. Walaupun banyak tantangan, seperti gravitasi dan asteroid.

Seperti diberitakan Engadget, Selasa (27/3), berbagai bentuk tantangan dalam seri terbaru inilah yang menarik, karena Anda dibawa untuk sedikit mempelajari ilmu gravitasi. Pasalnya, setiap Anda melewati sebuah planet, si burung ngamuk akan ketarik karena gravitasi.

Dalam game ini tersedia dua planet yang dibuka dari tiga planet yang disediakan Rovio. Di setiap planet, para pemain akan dihadapkan pada raja raja dari babi hijau dengan memanfaatkan asteroid sebagai senjatanya.

Cukup menarik permainan ini untuk dimainkan. Dan bila Anda yang tak sabar ingin melihat bagaimana burung pemarah ini mengamuk di luar angkasa, Anda bisa mengunduhnya di Google Play ataupun iTunes.[tsn/hbs]

Previous articleBRTI: Daripada Menterinya di ‘Unreg’, Mending SMS yang di Unreg
Next articleHTC Wind, Ponsel Android ICS Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here