telset

Angry Birds Rayakan Ulang Tahun Freddy Mercury

Jakarta –  Vokalis grup band legendaris Queen, Freddy Mercury, telah berenkarnasi menjadi salah satu tokoh terhormat dalam Angry Brids. Kehormatan ini diberikan kepada Freddy Mecury dalam persiapan perayaan ulang tahunnya 5 September.

Meskipun sang legenda telah tiada akibat akibat komplikasi dari penyakit AIDS yang menyebabkannya meninggal di tahun 1999, namun Freedy Mercury tetap hidup di hati penggemarnya.

Selain untuk merayakan ulang tahun Freddy Mercury yang ke 66 tahun, pencipta Angry Birds, Rovio, juga akan menggalang dana kemanusiaan untuk penderita HIV/AIDS lewat program Mecury Phoenix Trust yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun Freddy Mercury.

“Freedy for A Day adalah cara yang bagus untuk menghormati semangat Freddy Mercury yang menyenangkan dan flamboyan namun memberikan pesan yang penting,” jelas CMO Rovio, Peter Vesterbacka, yang telsetNews kutip dari Mashable, Senin (4/9).

Ia pun menambahkan, Rovio akan  membantu menjaga memori Freddy Mercury dan musiknya agar tetap disukai penggemar generasi baru.

Sebelum Rovio, Google sudah merayakan ulang tahun Freddy Mercury tahun lalu dengan membuat video animasi dengan lagu “Don’t Stop Me Now”. Anda bisa mmelihat bagaimana Rovio mengajak Freddy Mercury bermain lewat video di bawah:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0