telset

Angry Birds Ingin Dominasi Dunia

Jakarta – Angry Birds merupakan aplikasi games pada perangkat mobile di mana permainan ini sangat sederhana tetapi penuh dengan trik. Cukup arahkan ketapel untuk menembakkan burung dengan target babi-babi pencuri telur. Sekarang Angry Birds ingin menjadi menjadi jauh lebih dari sekedar permainan.

Rovio, sebagai developer asal Finlandia, mengatakan akan mencoba untuk mengubah popularitas Angry Birds di seluruh dunia menjadi sebuah waralaba dan juga sebagai hiburan yang akan mampu menaklukkan pamor dari Mickey Mouse atau Super Mario. Ia berencana untuk menjual jutaan mainan Angry Birds, membuat acara kartun Angry Birds bahkan membuat film Angry Birds.

Dikutip dari  Telsetnews di Foxnews, Kamis (20/10). Menurut Andrew Stalbow, seorang eksekutif senior di Rovio Hiburan, “Semua orang memainkan itu. Ini adalah game buat semua umur dari mulai anak lima tahun sampai dengan kakeknya dapat memainkan games ini. Kami ingin permainan ini menjadi waralaba media baru hiburan digital. “

Permainan telah menjadi hit di seluruh dunia sejak dirilis sebagai aplikasi pada iPhone Apple sekitar dua tahun lalu. Permainan ini sudah diunduh 400 juta kali pada perangkat mobile sampai saat ini. Di Negara Cina Rovio telah menghasilkan segala sesuatu perangkat, mulai dari kue dan sepatu kets yang berhubungan dengan permainan Angry Birds.

Stalbow mengatakan “Tujuan Kami” memiliki satu miliar pemain di seluruh dunia, yang semuanya mungkin membayar untuk produk yang berhubungan dengan Angry Birds. Dia mengatakan Rovio berencana juga untuk merilis buku masak bertema Burung Marah pada akhir tahun. Sampai saat ini sudah terjual 10 juta mainan bertemakan angry bird. Perusahaan juga baru saja diakuisisi sebuah studio animasi berbasis di Helsinki, yang akan merilis serangkaian Film animasi.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0