telset

Angka 5 Bukan Untuk iPhone

Jakarta – Banyak yang menduga Apple akan meluncurkan ponsel terbarunya pada 12 September mendatang. Prediksi awal, iPhone generasi keenam ini akan diberi nama iPhone 5. Tapi prediksi tersebut mungkin saja salah, terlebih setelah beredarnya gambar kemasan iPhone yang memperlihatkan dengan jelas tulisan “The New iPhone”.

Dugaan nama iPhone 5 pun sepertinya bakal terbantahkan.  Karena kelihatannya, Apple lebih suka menggunakan nama “new” pada iPhone, seperti mereka menyematkan nama “new” pada iPad.

Lalu, apa arti angka 5 yang selama ini mewarnai pemberitaan iPhone? Well, menurut pemberitaan Phonearena, Kamis (6/9), angka 5 bukan merujuk pada nama iPhone, melainkan pada beberapa hal lain yang  berkaitan dengan Apple.

Ada yang menganalogikan angka 5 sebagai tanda bahwa Apple pertama kali merilis iPhone pada 5 tahun lalu. Ada pula yang menyebutkan angka 5 merujuk pada jumlah aplikasi baru yang akan disematkan ke dalam New iPhone.

Bahkan muncul lagi kabar akan ada 5 perangkat yang diperkenalkan pada tanggal 12 September nanti, diantaranya generasi baru untuk iPod Nano, iPod Shuffle, iPod Classic, iPod Touch, serta New iPhone.

Untuk memastikan makna angka 5, kita harus bersabar hingga saatnya tiba. So, selamat menerka-nerka? (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0