AndyPad, Tablet dari Inggris Siap Gebrak Pasar Tablet

Jakarta – Tak ingin kalah dari pesaingnya dari Amerika Serikat, Apple, perusahaan asal Inggris, AndyPad membuat tablet lokal negeri Britania. Tablet ini siap menggebrak pasar tablet karena harganya yang murah yaitu 129 Poundsterling atau 1,6 jutaan rupiah.

Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Untuk jaringannya, juga sudah mendukung WiFI dan dilengkapi dengan kamera depan yang memungkinkan pengguna bisa berchating ria sambil melihat videocall.

Untuk Graphic Prosesor Unit, AndyPad mendukung Powerfull 3D GPU. Untuk clock tersendiri 1.2 GHz A8. Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 7 inci layar sentuh dengan resolusi 800 x 480 piksel. Sebagai kapasitas penyimpanan internalnya sudah 8 GB. Bahkan tablet ini mendukung Full HD 1080p.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai masuk ke pasar Indonesia. Harganya yang terbilang murah dan spesifikasi yang lumayan bisa saja menjadi primadona tablet di pasaran Indonesia nantinya. Jadi kita tunggu saja.[tsn/ hbs]

{jcomments on}

Previous articleNokia Ingin Pulihkan Kejayaan dengan Platform Microsoft
Next articleJakarta Termasuk Kota ICT Berkategori Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here