telset

Andromax-U ‘Kebanjiran’ Pesanan Selama Pre Order

Acara peluncuran Smartfren Andromax U
Acara peluncuran Smartfren Andromax U

Jakarta – Operator telekomunikasi, Smartfren kembali hadirkan ponsel pintar basis Android 4.1 Jelly Bean dengan nama Andromax-U. Smartphone penerus generasi Andromax terdahulu ini dibanjiri peminat saat pre-order.

Deputi CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan, respon pelanggan pada Andromax-U sangat bagus, dimana hingga saat ini mereka telah ‘kebanjiran’ pesanan selama pre-order.

“Kami telah menerima pesanan sebanyak 2 ribu unit selama pre-order. Untuk memenuhi  pesanan itu, kami telah menyediakan stock hingga 30 ribu unit selama dua bulan ini,” ungkap Djoko di sela acara peluncuran Andromax-U di Jakarta, Kamis (31/01).

Djoko menjelaskan, Andromax U merupakan ponsel cerdas Android yang dilengkapi  fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau. Selain memberi kemudahan akses data bergerak bagi pelanggan, Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup bergerak.

Untuk masa promosi, paket bundling Andromax U dijual bersama kartu perdana Smartfren dengan harga Rp 1,599 juta (harga termasuk PPN). Pembeli Andromax U akan mendapat bonus volume data sebesar 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50.000. Bonus ini berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun (bonus berlaku selama 15 hari).

Ponsel dual on stand-by EVDO dan GSM ini mengusung layar LCD IPS 4.5 inch dengan teknologi One Glass Solution. Sebagai otak mesinnya menggunakan prosesor dual core dari Qualcomm generasi Snapdragon dengan kecepatan 1.2GHz.

Andromax-U dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB dengan RAM sebesar 768MB. Namun, memori tersebut masih bisa diperluas dengan slot micro SD hingga 32GB. Ada dua kamera ditanamkan dalam Andromax-U, yakni dibagian belakang dengan resolusi 8 MP, sedangkan di bagian depan sebesar 2MP.

“Butuh persiapan yang matang untuk meluncurkan Andromax U, karenan produk kali ini hadir sebagai suksesor dari seri terdahulunya Andromax-I yang juga sukses di pasaran,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, dengan teknologi one glass solution, pengguna lebih enak melihat ke layar LCD langsung, karena tidak terlihat bayangan. “Didalamnya tidak lagi menggunakan bantalan penghalang antara LCD dalam kaca layar luar,” jelas Djoko.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0