Android Dijanjikan Tambah Koleksi Emoji Baru

Emoji AndroidJAKARTA – Meski terkesan sepele, namun emoji ternyata menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi sebuah platform. Hal itu disebabkan semakin menjamurnya layanan pesan instan yang memang semakin asyik jika chatting memakai emoji. Google sepertinya menyadari fenomena ini, dan berjanji akan menambah koleksi emoji di Android.

Janji tersebut diungkapkan Senior Vice President Android Hiroshi Lockheimer. Lewat akun Twitter-nya, Lockheimer mengatakan bahwa akan menghadirkan lebih banyak emoji baru untuk Android.

Sayangnya Lockheimer tidak menyebutkan kapan update emoji akan dirilis untuk sistem operasi milik Google tersebut. Meski begitu, para pengguna Android kini bisa lebih lega, karena keinginan mereka mendapatkan emoji baru yang lebih banyak sudah disanggupi oleh Google.

Ya, setidaknya kini fans Android tidak merasa ketinggalan dengan para fans rivalnya di iOS. Seperti diketahu, Apple telah menghadirkan wallpaper dan emoji terbaru saat merilis iOS 9.1 beberapa waktu lalu.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI