Android akan Ganti Logo Baru?

Logo Android baru

Jakarta – Ada yang menarik dari bocoran video LG G Watch boot animation yang sempat beredar beberapa waktu lalu, dimana dalam video tersebut menampilkan logo Android yang berbeda dari logo dipakai saat ini. Apakah ini tanda-tanda Android akan punya logo baru?

Belum lama ini beredar bocoran boot animation untuk LG G Watch. Pada video itulah muncul logo Android yang tidak seperti biasa kita lihat saat ini. Video boot animation LG G Watch itu sendiri sudah final dan official, maka hampir bisa dipastikan Android akan menggunakan logo baru tersebut.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Rabu (4/6/2014), logo baru Android tersebut muncul pada bagian akhir dari video LG G Watch boot animation dengan typeface baru, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas.

Dalam gambar tersebut, Anda bisa membandingkan perbedaan logo lama Android di bagian atas dengan logo Android yang ditampilkan dalam video boot animation LG G Watch yang ada dibagian bawahnya.

Jika kita bandingkan perbedaannya yang paling mencolok ada pada jenis font yang digunakan. Pada logo Android yang baru, jenis font terlihat jauh lebih sederhana dan kurang futuristik dibanding logo Android original.

Pihak Google belum memberikan konfirmasi tentang kabar logo baru Android tersebut. Semua ini masih berupa dugaan, apakah memang Google akan mengganti logo Android yang digunakan selama 5,5 tahun itu. [HBS]

http://www.youtube.com/watch?v=Yks-GuClSJ8

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0