Analis: Xperia Z Bisa Terjual 4,6 Juta Unit dalam 40 Hari

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Jakarta – Sony sudah memperkenalkan smartphone premium dengan durabilitas yang tinggi lewat Xperia Z. Menurut analisis, Sony diprediksi sanggup menjual 4,6 juta unit XPeria Z hanya dalam 40 hari.

Kemunculan Xperia Z di awal tahun ternyata sanggup mencuri perhatian penggemarnya. Xperia Z juga diuntungkan karena telah ‘mencuri start’ dibanding para pesaingnya seperti HTC One, LG Optimus G Pro, dan Samsung Galaxy S4.

Selain lebih dulu muncul, Xperia Z juga memiliki sejumlah fitur yang menarik. Perangkat ini memiliki layar 5 inch dengan tambahan teknologi BRAVIA Engine 2 yang menjanjikan tampilan lebih jernih.

Selain itu, Xperia Z juga ditambahkan fitur anti air, tahan debu, serta lensa Exmor pada kameranya. Xperia Z juga didesain dari bahan kaca sehingga membuat smartphone ini terlihat mewah dan elegan. Pilihan warna seperti merah, putih, hitam, dan ungu menambah daya tarik Xperia Z.

Tetapi disebutkan oleh gsminsider, Selasa (16/4), meski Sony bisa meningkatkan pangsa pasarnya, namun vendor asal Jepang itu diyakini belum bisa menjadi ancaman serius bagi dua raksasa saat ini, yakni Samsung dan Apple.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0