Cara XL Ungkapkan ‘Cinta’ pada Bekasi

#LoveBekasi_2

JAKARTA – Seperti mengambil keuntungan dari kasus perseteruan Indosat dan warga Bekasi, XL Regional Jabodetabek secara khusus justru mengungkapkan cintanya pada warga Bekasi dengan meluncurkan program ‘Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015’.

Program ini disebutkan merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan XL di Bekasi.

GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti, mengatakan, bahwa tahun 2014 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi XL, terlebih karena semakin pesatnya pertumbuhan pengguna layanan data di Indonesia.

“Pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data,” jelas Purbayanti dalam keterangannya, Rabu ( 14/01/2015).

Ia mengklaim, bahwa secara khusus XL meluncurkan program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” untuk masyarakat Bekasi.

“Melalui program ini, XL berharap bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan di Bekasi dalam menggunakan layanan data XL,” papar Sofia.

Rangkaian program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” yang diluncurkan, antara lain meliputi, Lebih Mudah dengan MyXL, Bebas Chatting 3 Bulan dan Kegiatan #LoveBekasi.

Untuk memastikan program-program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL di wilayah Bekasi, XL Jabodetabek telah meningkatkan kualitas jaringan dan terus memperluas jangkauan jaringan XL hingga ke pelosok di wilayah Bekasi.

Tercatat hingga kini terdapat lebih dari 1.800 BTS yang tersebar di Bekasi, baik Bekasi kota maupun Kabupaten Bekasi.(MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here