telset

Ambil Bagian di MWC 2017, Nokia Siap Comeback?

Telset.id, Jakarta – Kabar seputar rencana comeback Nokia sebenarnya bukan lagi berita baru. Perusahaan asal Finlandia ini bahkan telah sejak jauh-jauh hari mengisyaratkan niatnya, sebelum akhirnya disusul oleh sejumlah bocoran mengenai handset terbaru. Kini, Nokia seolah mempertegas semua pemberitaan yang beredar, dengan keikutsertaannya di ajang Mobile World Congress 2017.

Namun, Nokia belum bersedia untuk memberi bocoran terkait smartphone apa yang akan dikenalkannya di ajang tahunan insan mobile dunia itu.

Menurut laporan PhoneArena, Senin (17/10), setelah episode Microsoft yang sangat disayangkan, Nokia telah memutuskan untuk memberikan lisensi hak komersial untuk mereknya kepada HMD Global, selama 10 tahun ke depan.

Ponsel pertama yang diproduksi HMD Global rencananya akan diumumkan akhir tahun ini, meskipun tidak jelas apakah akan dipasarkan tahun ini juga atau tidak. Namun, kita bisa berharap bahwa smartphone baru Nokia akan diperkenalkan pada awal 2017, bertepatan dengan Mobile World Congress.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Mobile World Congress 2017 akan berlangsung awal tahun, antara 27 Februari dan 2 Maret, dan Nokia akan berada di dalam keramaian itu. Bahkan, Presiden dan CEO Nokia, Rajeev Suri, akan memberikan keynote di sana.

Namun, sekali lagi, kehadiran Nokia di MWC 2017 tidak menjamin bahwa perusahaan akan mengumumkan smartphone barunya. Meskipun rumor mengklaim bahwa setidaknya ada dua handset yang akan dikenalkan awal tahun depan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0