Amazon Siap Meluncurkan Smartphone Di 2012

Jakarta – Rupanya tak cukup hanya menjadi toko online terbesar saat ini, Amazon.com Inc rencananya akan meluncurkan smartphone buatannya sendiri. Berdasarkan laporan dari Citigroup dijelaskan bahwa informasi tersebut didapat dari bocornya dokumen supply-chain  di Asia.

Dalam sebuah catatan penelitian tanggal 17 November, para pialang mengatakan percaya raksasa ritel online sekarang bersama-sama mengembangkan telepon dengan pembuat ponsel top dunia Foxconn International Holdings Ltd.

“Dengan keberhasilan yang jelas dari Kindle e-Reader selama 3 tahun terakhir, dan Kindle Fire, kami melihat ini sebagai langkah logis berikutnya untuk Amazon,” kata pialang tersebut.

Tak hanya sekedar membuat smartphone, pialang yang tak mau disebutkan namanya tersebut mengharapkan smartphone dari Amazon akan mengadopsi prosesor dari  Texas Instruments  dan chip Qualcomm, kutip Telsetnews dari Reuters, Senin (21/11).

“Kami berharap smartphone Amazon menjadi perangkat mid-end berbasis pada prosesor tersebut,” kata pialang. Ia pun memprediksi harganya akan cukup murah yakni sekitar USD 150 dan USD 170.(tsn/ms)

Previous articleApple Ancam Tuntut Ganti Rugi pada Motorola
Next articleReview Sony Ericsson Xperia Mini ST15i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here