telset

Amazon Manfaatkan Fitur Lockscreen Jadi Sarana Beriklan

Jakarta – Amazon telah meluncurkan tablet terbarunya Kindle Fire HD. Tablet yang memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin membaca buku berjam-jam dan senang berbelanja online.

Nah, bicara berbelanja online, rupanya, salah satu fitur lockscreen di tablet terbarunya ini akan menjadi sarana iklan bagi Amazon. Sebelumnya, fitur ini tak pernah ada di tablet buatan Amazon. Dengan konsep ini, maka para pengguna tablet Kindle akan bisa melihat iklan ketika tablet ini dikunci.

“Di edisi Kindle akan memberikan penawaran yang lebih agresif. Kami membayangkan banyak orang tak keberatan akan terobosan ini. Terutama kami menawarkan kredit hingga USD 5 untuk film Amazon dan layanan musik,” tulis Amazon yang dikutip telsetNews dari TheVerge, Jumat (07/09).

Seperti diketahui, Amazon telah meluncurkan dua tablet Kindle Fire terbaru yakni ukuran layar 7 inci dan 8,9 inci.  Untuk ukuran layar 7 icni berjalan dengan processor TI OMAP 4460. Bisa bertahan hingga 11 jam penggunaan.

Sementara itu ukuran 8,9 inci sudah menggunakan kualitas layar HD dengan prosesor TI OMAP 4470 dengan Imagination SGX544 graphics engine.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0