Amazon Bikin Browser Khusus Ponsel Android RAM 1GB

Telset.id, Jakarta – Amazon membuat browser khusus perangkat bersistem operasi Android. Namanya Internet. Browser tersebut sanggup berjalan di perangakat dengan RAM 1GB.

Dilaporkan Tech Crunch, tampilan antarmuka Internet tampak sederhana, tetapi menawarkan fitur-fitur penting. Di halaman utama terpampang situs-situs populer.

Banyak yang menilai, penampakan Internet sama persis dengan Google Chrome. Pengguna bisa membuka banyak tab dan memilih opsi Private Browsing agar histori tidak tersimpan.

Untuk sementara, browser Internet bikinan Amazon baru tersedia di India. Kenapa? Amazon beralasan, mayoritas konsumen di negara itu masih menggunakan ponsel murah.

Di India, beberapa waktu lalu, Amazon juga memberi layanan lebih kepada para pengguna. Bekerja sama dengan Alexa, Amazon memungkinkan pengguna di India melakukan panggilan telepon dan SMS via tablet.

Dengan inovasi tersebut, pengguna Amazon di India tidak lagi membutuhkan Echo untuk bisa berbincang dengan pengguna Alexa lainnya.

Baca juga: Swalayan Pintar Amazon Go Resmi Beroperasi Tanpa Kasir

Untuk dapat memanfaatkan layanan, pengguna harus mengunduh pembaruan aplikasi Alexa yang telah digulirkan oleh Amazon. Aplikasi Alexa terbaru tersedia di Google Play Store maupun App Store. [SN/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here