Amazon Bikin Smartphone dengan Kemampuan 3D Viewing?

Amazon Kindlephone
Amazon Kindlephone

Jakarta – Setelah sukses dengan tablet Kindle Fire, Amazon dikabarkan sedang menyiapkan dua unit smartphone terbaru mereka, salah satunya akan menawarkan kemampuan 3D viewing.

Menurut Wall Street Journal, informasi itu diperoleh dari sumber yang memiliki otoritas yang cukup dekat dan mengetahui soal rencana Amazon. Disebutkan, Lab126, perusahaan yang berlokasi di Cupertino, California beserta dengan Alphabet Projects, nama kolektif untuk perangkat yang dikembangkan di bawah code name dari Project A, B, C dan D.

Pada bulan lalu juga dilaporkan bahwa Amazon tengah mengembangkan set-top box. Bisa jadi ini merupakan cabang keempat dalam proyek Alphabet. Demikian yang dikutip telsetNews dari Techradar, Jumat (10/5).

Sementara untuk smartphone, selain dikabarkan tengah mempersiapkan 2 smartphone dengan display 4,7 inci, salah satu smartphone itu digambarkan sebagai perangkat high-end. Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar yang memungkinkan untuk proyeksi gambar 3D dari semua sudut.

Dengan mengadopsi teknologi retina-tracking, maka gambar yang ditampilkan akan muncul melayang di atas layar seperti hologram dan gambarnya dalam format 3D dari semua sudut.

Dan masih menurut dua sumber Wall Street Journal, kemungkinan pengguna akan dapat menavigasi konten hanya dengan menggunakan mata mereka. Wah..boleh juga nih smartphone Amazon.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0