All-in One Desktop SONY VPCL135FXl

JAKARTA – Pesatnya perkembangan tekhnologi PC All in-One desktop kini semakin diramaikan dengan muncul berbagai macam model produk dari vendor-vendor merek terkenal. Salah satu merek papan atas yang meluncurkan produk terbarunya adalah Sony. Raksasa IT asal Jepang ini baru saja merilis produk terbarunya VPL135FXL.

Seri VPL135FXL ini yang merupakan PC kelas high-end yang diciptakan dengan tekhnologi multitouch untuk membantu layanan dalam pengolahan data dan gambar. Seri ini memiliki layar full-touch screen LCD 24 inch dengan processor 2.66GHz Intel Core 2 Quad Core dan video card grafis 1 GB Nvidia GeForce GT 330M GPU di dalamnya.  Dilengkapi dengan Sony Motion Eye kamera dan-ray optical drive Blu ray yang dapat menayangkan ganmbar bertehknologi 3D juga termasuk di antara daftar fitur dan komponen.

PC model Vaio L Series terlihat hampir identik dengan Seri L pricier VPCL138FX dengan bezel hitam semua sama. Pada posisi disamping casing-nya akan ditemukan lima port USB 2.0  dan satu koneksii LINK interface. Tersedia juga multi-card reader untuk kedua kartu SD dan Memory Stick, serta tambahan mouse dan keyboard nirkabel.

Untuk kapasitas penyimpana data, telah tertanam hard drive 500GB yang berjalan pada kecepatan putaran akses data 7.200 RPM dengan koneksi SATA. Seri L VPCL135FXL memiliki 3GB RAM DDR2 dan dapat di upgrade hingga 6 GB. Untuk konektifitas tersedia  802.11n WiFi, Gigabit Ethernet dan dukungan Bluetooth. Namun yang lebih di andalkan dari seri ini adalah Intel High Definition audio dengan Dolby Home Theater v3.

Sementara layar LCD yang mendukung kerapatan gambar hingga 1080 Pixel dapat digunakan untuk mengakses beberapa layanan dan fitur melalui sentuhan dan juga untuk manipulasi foto. Penggunanya dapat menelusuri zoom dan memutar foto melalui gerakan multi touch seperti menyentuh layar dan memutarnya.

Sony juga melengkapi aplikasi pengolah gambar dengan Media Gallery, sebuah aplikasi yang mereorganisasi file media Anda ke dalam playlist. Dikombinasikan dengan SensMe,mengorganisasikan satu file layar kedalam satu media dengan tambahan fitur yang terintegrasi Gracenote dan dukungan YouTube. Semua fitur dan komponen di kemas dalam operasi system Windows 7 Home Premium 64 bit. [wn/ hbs]

Previous articleMuka Lawas Dominasi Nominator Indosat Awards 2011
Next articleSolusi Bisnis Intune dari Windows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here