telset

Alex J. Sinaga Ditunjuk Jadi Ketua Umum ATSI

Jakarta – Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) telah menunjuk Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga sebagai Ketua Umum yang baru, menggantikan Sarwoto Atmosutarno yang juga sebelumnya telah lengser dari dirut Telkomsel.

Keputusan tersebut merupakan hasil Rapat Umum Anggota – Luarbiasa /Musyawarah Nasional – Luar Biasa (Munaslub) ATSI yang digelar di Denpasar, Senin (10/9) lalu dan dihadiri semua anggota ATSI

Alex meneruskan kepengurusan Sarwoto hingga Juni 2013. Selain penetapan Ketua Umum, Munaslub ATSI juga menunjuk sejumlah nama untuk menduduki posisi struktural lainnya.

Seperti Ketua Dewan Pengawas yang diemban oleh Direktur Utama Indosat, Harry Sasongko, Sekjen masih dijabat Chief of Technology Content & New Business XL Axiata, Dian Siswarini, serta posisi Bendahara dipegang oleh Direktur PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, Rudi Martinez. Sementara Direktur Eksekutif tetap dijabat Ann Gusnayanti Taib

“ATSI akan menerapkan prinsip 3C, yaitu Condusive, Colaborative, dan Concrete. Sehingga seluruh industri telekomunikasi diharapkan dapat menghasilkan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Alex dalam keterangan resminya kepada telsetNews di Jakarta, Kamis (13/9).

Diungkapkan, ATSI bersepakat untuk bersama-sama membangun industri telekomunikasi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan.

Selain membentuk kepengurusan baru, ATSI juga mengukuhkan PT Telkom dan Bakrie Telecom menjadi Anggota biasa yang sebelumnya sebagai Anggota Mitra. Dan ATSI juga kedatangan anggota baru, yakni Pasifik Satelit Nusantara (PSN).

Sebagai wadah bagi para pelaku industri telekomunikasi indonesia, ATSI diharapkan mampu merevitalisasi perannya agar mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di industri telekomunikasi, serta melindungi kepentingan anggota dan masyarakat.

Berikut ini susunan kepengurusan ATSI untuk periode hingga 2013:

Ketua Umum                           : Alex J. Sinaga (Dirut Telkomsel)
Ketua Dewan Pengawas     : Harry Sasongko (Dirut Indosat)
Sekretaris Jenderal                : Dian Siswarini (Direktur Teknik dan Konten XL)
Bendahara                              : Rudi Martinez (Direktur Sampoerna Telekomunikasi)
Direktur Eksekutif                  : Ann Gusnayanti Taib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0