telset

Alcatel One Touch 908S, Ponsel Android Murah

Jakarta – Tak banyak ponsel yang harganya di bawah 1.5 jutaan rupiah tapi menggunakan sistem operasi Android. Melihat ceruk pasar yang masih terbuka itu, Alcatel coba mengambil kesempatan tersebut dengan merilis ponsel terbarunya, Alcatel One Touch 908S.

Ponsel yang berbasis Android 2.2 ini dijual dengan harga USD 120, atau satu juta lebih sedikit. Ponsel yang pas dalam genggaman ini memiliki dimensi 110 x 57.4 x 12.4 mm dan berat 120 gram.

Seperti yang dikabarkan GSMArena, Selasa (8/11), bahwa ukuran layar Alcatel One Touch 908S cukup kecil, yakni 2.8 inci kapasitif touchscreen. Walaupun berukuran kecil, namun kemampuan ponsel ini mampu mendapatkan akses ke lebih dari 250 ribu aplikasi yang ada di Android Market.

Selain itu, terdapat juga memori internal sebesar 150 MB dengan tambahan slot microSD. Prosesor ponsel ini masih 600 MHz. Yah, sesuailah dengan harganya. Untuk fitur kamera, Alcatel memberikan kamera dengan resolusi 2 megapiksel. Perihal konektivitas, ponsel ini sudah mendukung WiFi dan GPS.

Kecil belum tentu tak kuat bertahan. Buktinya ponsel ini mampu bertahan dengan waktu 550 jam dalam posisi standby dan bicara sampai 6 jam. Ketahanan tersebut berkat daya baterai yang ditanamkan sebesar 1300 mAh. So, tunggu apa lagi, ponsel yang bagus bagi pemula pengguna Android.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0