telset

Alcatel Luncurkan One Touch D662

SAMSUNG CSC

Jakarta – Dibawah bendera TCT Mobile (TCL Communication Technology Holdings Limited) Alcatel mobile kembali meluncurkan secara resmi produk pertama pada awal 2013 ini di Indonesia dengan nama One touch D662.

Smartphone ini memiliki fitur Dual Sim (GSM dan CDMA 3G EVDO), dengan prosesor snapdragon dari Qualcomm. Peluncuran perdana OneTouch D662 dibandrol dengan harga Rp 1.999.00 juta sejak diluncurkan.

“Smartphone ini memang secara khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin merasakan sensasi OS Android yang berkualitas tapi dengan harga terjangkau” Ungkap Santot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Representative Alcatel di FX Mall Jakarta (16/01).

Smartphone Alcatel OneTouch D662 dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread serta dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB. Untuk tampilan layar One Touch D662 menggunakan ukuran 4 Inch dengan resolusi 480×800 pixels.

Untuk kali ini Alcatel menggandeng Telkom Group yakni Telkomsel dan Telkomflexi. Dalam penawarannya setiap pembelian Alcatel OneTouch D662 pengguna akan langsung mendapatkan nomer Simpati dengan paket combo special Rp 50.000 untuk 60 menit Voice, 100 SMS dan 50MB data perbulan selama 6 bulan. Untuk Telkomflexi sendiri dengan otomatis mendapatkan paket data Free 1GB per bulan.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0