Alcatel-Lucent Gelar Jaringan LTE Untuk keselamatan Publik

Jakarta – Pada tanggal 26 September 2011, Dewan Kota Charlotte menyetujui sebuah kontrak dengan Alcatel-Lucent (Euronext Paris dan NYSE: ALU) untuk penggelaran sebuah Jaringan Keselamatan Publik Long Term Evolution (LTE) di gelombang frekuensi 700 MHz yang dikhususkan untuk Keselamatan Publik. Jaringan broadband canggih ini akan meningkatkan kehandalan manajemen data para responder pertama pada insiden-insiden kritis di Mecklenburg County™ juga meningkatkan kemampuan komunikasi jaringan-jaringan di area-area pendukung responder pertama dengan kantor-kantor penegakan hukum dan respons darurat lokal dan nasional lainnya. Kontrak ini juga akan memberdayakan perangkat-perangkat abad ke duapuluh satu seperti mobile video, penggunaan aplikasi identifikasi wajah dan sidik jari di lapangan, inter-operabilitas medis yang lebih ditingkatkan antara responder pertama dan rumah sakit.

Kami sangat gembira dengan kemitraan kami dengan Alcatel-Lucent dan teknologi canggih ini juga akan sangat berarti bagi warga Charlotte dan Mecklenburg, ujar Charles Robinson, Key Business Executive dari City™s Business Support Services. dalam siaran resmi yang diterima Telsetnews, Jumat (14/10).

Charlotte akan menjadi salah satu kota di dunia yang secara resmi menggelar teknologi broadband nirkabel yang paling canggih untuk komunikasi Keselamatan Publik, yang berarti para staf emergency lokal bisa merespon situasi-situasi kritis dengan lebih cepat dan lebih baik dan lebih berdaya dalam usaha menyelamatkan nyawa masyarakat, kata Rober Vrij, President Alcatel-Lucent untuk wilayah Amerika. Fakta bahwa Kota Charlotte memilih model LTE hosted™ kami untuk jaringan penting ini menggaris-bawahi keyakinan dan kepercayaan mereka terhadap teknologi, kemampuan dan orang-orang yang kami miliki.

Jaringan Keselamatan Publik 4G LTE sebagian besar akan didanai dari hibah Broadband Technology Opportunities Program sebesar USD 16,7 juta yang telah diserahkan kepada Kota pada bulan Agustus 2010 oleh Departemen Perdagangan Amerika Serikat. Kota berharap penggelaran jaringan dapat selesai pada bulan Juli 2013. (ms)

Previous articlePengadilan Australia Larang Samsung Jual Galaxy Tab 10
Next articleGoogle+ Masih Belum Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here