Alcatel Kenalkan Penerus One Touch Flash Bulan Depan

Alcatel One Touch Flash 2JAKARTA – Hampir 1 tahun yang lalu, Alcatel merilis smartphone yang disebut OneTouch Flash. Saat itu, Alcatel menugaskannya untuk menjadi pesaing Samsung Galaxy Note 3 Neo, namun minus stylus. Kini, Alcatel kabarnya akan kembali, dan tengah bersiap untuk merilis OneTouch Flash 2.

OneTouch Flash baru akan diumumkan secara resmi bulan depan, sementara pihak Alcatel sudah memposting gambar teaser untuk gadget baru mereka. Tidak terlalu banyak detail tentang handset baru ini, tetapi kita dapat melihat bahwa ia berhubungan dengan “the power of green”, dan kamera belakang yang mungkin memiliki flash melingkar.

Smartphone sporty ini sepertinya akan hadir dengan bentang layar 5 inci. Sedikit lebih kecil dari pendahulunya, yang memiliki layar 5,5 inci.

Dilansir dari Phone Arena (29/8/2015), selain seri kedua dari OneTouch Flash, Alcatel juga dikabarkan akan merilis OneTouch Flash Plus. Keduanya didukung oleh prosesor octa-core MediaTek, dan hanya tersedia di Asia Tenggara.

Saat ini, tidak diketahui apakah OneTouch Flash 2 akan diluncurkan juga di negara lain atau tidak, tetapi dengan banyaknya smartphone Alcatel yang dijual di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat dan Eropa, bukannya tidak mungkin jika smartphone terbaru Alcatel ini juga akan dilepas di pasar global.

OneTouch Flash 2 rencananya akan diumumkan oleh Alcatel dalam sebuah acara yang akan digelar pada 22 September mendatang. [RIE/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here