Akui Ada Bug di Lumia 800, Nokia Janji Lakukan Perbaikan

Nokia memang telah merilis update terbaru daru Windows Phone, tapi di update tersebut, Nokia masih menolak bahwa masalahnya terletak pada sistem operasinya.

Namun kini, Nokia malah berubah pikiran. Lewat situs resminya yang dikutip Telsetnews, Kamis (22/12), Nokia memberikan jawaban atas keluhan tersebut. Berikut jawaban dari pihak Nokia:

Pada Senin 12 Desember beberapa pelanggan kami mulai berkomentar di berbagai media sosial bahwa di beberapa ponsel  Nokia Lumia 800 menunjukkan adanya kapasitas baterai yang lebih rendah daripada yang diharapkan.

 

Kami segera mulai menyelidiki laporan ini dan sekarang dapat mengkonfirmasi bahwa sementara baterai itu sendiri baik-baik saja. Masalahnya sebenarnya terletak pada perangkat lunak yang membatasi kemampuan telepon untuk mengakses kapasitas baterai penuh. Kami ingin menekankan bahwa masalah ini belum ditemukan pada Nokia Lumia 710.

 

Kabar baiknya adalah bahwa karena ini adalah masalah perangkat lunak dapat dengan mudah diselesaikan. Pembaruan perangkat lunak yang direncanakan di awal 2012, serta termasuk peningkatan kinerja yang lebih banyak, dan perbaikan terhadap bugs mengenai baterai.

 

Bagi siapa saja yang tidak ingin menunggu untuk pembaruan perangkat lunak, Nokia dapat mengatur telepon pengganti. Siapapun yang memerlukan klarifikasi lebih lanjut harus hubungi Nokia Care (Perawatan rincian kontak dan lokasi dapat ditemukan di www.Nokia.com / support). [tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

Previous articleMozilla Firefox 9 Telah Tersedia
Next articleMicrosoft Jadikan CES 2012 Sebagai Ajang Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here