Akhirnya, Serial Magic Hour: The Series 2 Tayang di iFlix

Telset.id, Jakarta – XL Axiata, iFlix dan Screenplay Films merilis film serial terbaru Magic Hour: The Series 2 yang hanya akan tayang di layanan streaming iFlix. Serial dengan total 6 episode tersebut merupakan lanjutan dari Magic Hour: The Series 1 yang dirilis pada Desember 2017 lalu.

Menurut David Arcellus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, kerja sama antara pihaknya dengan iFlix dalam memproduksi serial Magic Hour merupakan bentuk dukungan XL Axiata terhadap film Indonesia.

“Kemitraan ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung industri film Indonesia,” ucap David pada pemutaran pertama Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/01/2019).

{Baca juga: Siap-siap! iFlix Segera Tayangkan 26 Film Lokal baru}

Ada alasan mengapa XL Axiata mau ikut bergabung dalam produksi film arahan sutradara Asep Kusdinar dan penulis naskah Titi Sari tersebut.

Dikatakan David, film serial Magic Hour merupakan film yang mendapatkan perhatian banyak penonton, berkat jalan ceritanya yang menghibur.

“Magic Hour : The Series 2 yang merupakan sekuel dari Magic Hour: The Series 1 dan Magic Hour adalah film Box Office lokal yang ternyata sangat populer di kalangan pengguna iFlix di Indonesia termasuk pengguna XL Axiata,” ujar David.

{Baca juga: 6 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Smartphone}

“Kami percaya Series 2 akan mendapatkan tanggapan positif dari para penonton,” tambahnya.

Pada serial ini, Dimas Anggara kembali beradu akting dengan Michelle Ziudith yang berperan sebagai Rangga dan Raina. Serial ini akan menawarkan kisah tentang cinta, kehilangan dan keabadian.

Di kesempatan yang sama, Mark Francis selaku iFlix Gobal Director of Original Programming mengatakan bahwa serial Magic Hour: The Series 1 mendapatkan sambutan penonton yang sangat luar biasa.

“Tidak mengherankan bahwa kami mendengarkan permintaan mereka dan kami sangat senang dapat melanjutkan romansa epik Raina dan Rangga,” ucap Mark.

Peluncuran Magic Hour : The Series 2. (Foto: Naufal/Telset.id)

Menurut Mark, pada seri kedua ini akan menghadirkan drama interpersonal yang lebih seru dan memperkenalkan karakter baru yang menarik, serta lokasi drama yang menakjubkan seperi Bali.

“Tetapi mungkin yang paling penting bagi penggemar adalah kisah cinta dua bintang utamanya dengan banyak alur cerita yang mengejutkan,” jelasnya.

{Baca juga: Bahaya! Tantangan Bird Box Akibatkan Kecelakaan Fatal}

Sekuel Magic Hour: The Series 2 mulai bisa ditonton pada 18 Januari 2019 di iFlix. Para pengguna IFlixVIP dapat menonton secara maraton seluruh 6 episode hingga selesai.

Di hari yang sama, para pengguna iFlixFREE dapat menonton episode pertama melalui streaming dengan episode lanjutan setiap hari jumat mulai dari 25 Januari 2019. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI