Akhirnya Google Play Music Update ke HTML5

Jakarta – Ingin disebut sebagai penyedia layanan yang terbaik, Google akhirnya mengupgrade layanannya Google Play yang dulu Android Market ke HTML5.

Walaupun tidak secara keseluruhan, layanan yang telah mendapatkan upgrade tersebut hanya sebatas pada Google Play Music. Tempat dimana Anda bisa mendengarkan musik sepuas hati.

Di upgrade-nya ke teknologi HTML5 ini tentu saja memudahkan para pengguna Google Play untuk membukanya di browser andalannya, Chrome. Bahkan di browser tersebut, telah diberikan fitur baru yang dinamakan notifikasi.

Dengan adanya fitur ini, jika ada pemberitahuan maka akan muncul di menu utama. Untuk rating musik, Google juga sudah menerapkan sistem bintang. Bukan lagi jempol up atau down. Demikian seperti yang dilansir Engadget, Selasa (10/4).

Sayangnya, bagi Anda yang ingin mengakses Google Play Music, baru bisa dilakukan di Chrome, IE dan Safari. Sementara browser lainnya seperti Firefox dan Opera belum mendukung HTML5. Kedepannya, Anda juga bisa mengaksesnya via browser mobile dari platform Android ataupun iOS. [tsn/hbs]

 

Previous articleNokia Lumia 900 Bermasalah Dikoneksi Internet
Next article2014, Telepon Umum di New York Gunakan Layar Sentuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here