telset

Akan Ketemu Kimi Hime, Rudiantara: Kita Lakukan Pembinaan

Telset.id, Jakarta – Menkominfo Rudiantara buka suara terkait pertemuan dengan Kimberly Khoe atau Kimi Hime. Menurutnya, Kominfo akan berfokus pada pembinaan bukan melakukan pemblokiran dalam jangka waktu yang lama.

“Kominfo itu mengedepankan pembinaan, gak main sertamerta tutup atau apa aja. Kan itu emailnya udah dikirim sejak kapan ya sejak minggu lalu. Dikirim-kirim tapi gak dibales,” ujar Rudiantara di Kantor Kominfo Jakarta, Senin (29/07/2019) 

Menkominfo merujuk pada kasus-kasus sebelumnya. Dirinya bahkan mengklaim jika selama menjabat sebagai menteri, pihaknya tidak pernah melakukan pemblokiran tanpa melakukan pembinaan terlebih dahulu.

{Baca juga: Video Kimi Hime Diblokir, Pengacara: Kominfo Standar Ganda}

“Loh bukan melakukan pembinaan karena Kominfo sejak saya jadi Menteri ya? Pembinaan mulu.  Banyak kejadian-kejadian kita hubungin dulu kita bicara dulu gak serta merta tutup,” tambah Rudiantara. 

Sayangnya Rudiantara belum mengetahui apakah akan melakukan pertemuan dengan Kimi Hime di minggu ini atau tidak. Tetapi sambil sedikit tertawa dirinya senang jika melakukan pertemuan dengan Youtuber gaming seksi tersebut.

“Ya seneng-seneng aja (ketemu Kimi Hime),” ucapnya sambil tertawa. 

Sebelumnya Kimi tidak hadir ke Kantor Kementerian Kominfo pada hari ini (29/07/2019). Kuasa Hukum Kimi menyatakan jika kliennya sedang sibuk dan menunggu momen yang tepat untuk hadir di kantor Kominfo.

Menurut Irfan Akhyari, selaku kuasa hukum Kimi mengonfirmasi walaupun kliennya tidak bisa hadir ke Kominfo, tapi gamer tersebut terbuka dengan masukan  Kominfo.

{Baca juga: Pengacara Bertemu Kominfo, Bagaimana Nasib Video Kimi Hime?}

Irfan menambahkan jika dirinya telah berjanji dengan Plt. Kabiro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu akan menghadirkan kliennya di pertemuan selanjutnya pada minggu ini.

“Insya allah, kami akan berjanji ke Pak Nando akan menghadirkan Kimi pada minggu-minggu ini,” kata Irfan. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0