Advan S5J Dijual Cuma Rp 1,8 juta

Advan S5J

Jakarta – Advan kembali menunjukan eksistensinya, kini Advan memperkenalkan satu ponsel Android terbaru mereka di jajaran keluarga Vandroid yakni S5J. Masuk ke ranah phablet dengan bentang layar 5 inch, ponsel ini dibekali dengan kamera 8 mega piksel dan prosesor quad-core 1,2GHz.

Produk ini diperuntukan untuk konsumen yang terus berubah mengikuti tuntutan teknologi secara cepat.

Seperti yang di katakan Tjandra Lianto selaku Marketing Direktur Advan “ di dunia yang serba instan seperti sekarang, perubahan yang dialami oleh masyarakat  terasa begitu cepat. Mereka membutuhkan akses yang bisa mempermudah mereka dalam memperoleh apapun,” ungkapnya di Mamacita Cafe Senayan City, Kamis (08/05/2014).

Tjandra kembali menegaskan kalau produk barunya ini benar-benar yang dibutuhkan karena didalamnya sudah diisi spesikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau, seperti urusan layar Advan menempatkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, sedangkan untuk dapur pacunya S5J  memiliki  performa menawan terkait grafis khususnya dalam nikmati konten multimedia video. Dengan CPU Cortex A7 4 Ultra Power quad-core 1,2GHz yang disandingkan dengan RAM 1GB.

Advan Vandroid S5J hadir dengan desain stylish dengan bodi ramping yang dikelilingi list crome disepanjang sisi. Miliki sejumlah konektivitas yang membantu pengguna untuk terhubung dengan internet: 3,5G HSPA+, miliki kecepatan unduh hingga 21 Mbps dan unggah hingga 11 Mbps plus teknologi WiFi, siap manjakan pengguna dalam berselancar di jagat maya.

Konektivitas lain seperti Bluetooth dan microUSB tawarkan transfer data baik secara nirkabel maupun melalu port USB. Bernyawa Android Jelly Bean 4.2, untuk keperluan fotografi, phablet ini dibekali dengan dual-camera resolusi 8 mega piksel (rear) + fitur smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing.

Sedangkan di kamera depan tersemat kamera 3 megapiksel yang sudah cukup baik untuk menjepret foto Selfie. Usung tagline “The Power of Now”, harga Advan Vandroid S5J sejatinya dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta dengan kapasitas baterai 2000 mAh.(ms)

Spesifikasi Advan Vandroid S5J:

OS: Android 4.2 Jelly Bean

CPU: Quad-Core 1.2 GHz

RAM: 1 GB

Memori Internal: 4 GB

Display: 5 Inchi, 1280 x 720 piksel

Kamera: 8 mega piksel (rear) dan 3 mega piksel (front)

Jaringan: GSM, WCDMA

Konektivitas: 3.5G, WiFi, Bluetooth 4.0, microUSB

Baterai: 2000 mAh

Previous articleHands-On: Ini Dia Casing & Mockup iPhone 6
Next articleSony Xperia ZL2 Rilis di Jepang, Display 5 Inci, Snapdragon 801, Kamera 20.7MP & RAM 3GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here