Adobe Luncurkan Flash Player Versi Terakhir

Jakarta – Adobe telah mengumumkan kematian Flash Player pada perangkat mobile di awal pekan ini. Berakhirnya Flash Player ditandai dengan dirilisnya Adobe Flash Player versi 11.1 untuk Android dan BlackBerry Playbook yang merupakan edisi terakhir perangkat tersebut.

Dalam sebuah postingan minggu lalu, salah satu pejabat eksekutif Adobe, Danny Winokur menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan perbaikan bugs dan update pada perangkat keamanan yang ada.

Pernyataan Danny ini mengundang perhatian rekannya di Adobe, Brad Arkin, Direktur Senior dan Keamanan Produk dan Privasi Adobe yang berkomentar melalui akun Twitter-nya.

Adobe akan terus mengupdate keamanan untuk Flash Player setelah rilis versi terakhir, kicau Brad dalam akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Engadget, Senin (14/11).

Tapi bagaimanapun juga, hingga saat ini, baik dari Brad atau Danny belum memberikan sebuah solusi dari bugs yang memang ada pada Flash Player tersebut. Mungkin berupa timeline update untuk tablet dan smartphone masa depan.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articleMotorola Rencanakan akan Rilis Seri Droid Razr di China
Next article17 November, Galaxy Nexus Sambangi Inggris?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here