Adira Finance Luncurkan Program Harcilnas Buat Konsumen

Telset.id, Jakarta – Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) bagi para konsumen. Program ini merupakan program undian berhadiah dengan sistem poin untuk konsumen baru ataupun yang masih aktif.

Menurut Hafid Hadeli selaku Dirut Adira Finance setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berhak mengikuti program Harcilnas agar bisa mendapatkan hadiah yang tersedia.

“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance,” ucap Hafid di Graha Niaga Thamrin, Jakarta Kamis (07/02/2019)

Pada program ini banyak kesempatan hadiah yang ditawarkan. Adira menyediakan hadiah berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan sehingga total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance.

“Seluruh pajak hadiah program ini juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance,” tambah Hafid.

{Baca juga: Mantap! Transaksi Harbolnas 2018 Tembus Rp 6,8 Triliun}

Cara mengikuti program Harcilnas cukup mudah. Pertama konsumen harus melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance. Nantinya konsumen yang baru melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Kemudian konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance juga akan mendapatkan poin sebesar 60 poin. Setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin.

Dan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan tambahan 1 poin.

Program Harcilnas akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Sedangkan pengundiannya akan dimulai  pada bulan Maret hingga November 2019. Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance.

{Baca juga: Blibli Catat Lonjakan Transaksi 35 Kali Lipat di Harbolnas}

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance yakni www.adira.co.id dan melalui aplikasi Akses Adira Finance atau bisa menghubungi Adira Finance di nomor 1500511.

“Tentu kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” tutup Hafid. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI