Ada Xperia Baru, dengan Layar 4,6 Inci, RAM 3GB & Octa-core

Sony logo officeJAKARTA – Baru juga kemarin, kita dibawa berhadapan secara langsung dengan handset teranyar Sony, Xperia Z3+. Hari ini, sebuah ponsel lain yang diduga besutan perusahaan yang sama muncul di situs benchmark (serta database impor India) dengan nomor model E5663. Nah, Xperia baru kah?

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah perangkat ini akan menjadi Xperia yang benar-benar baru atau hanya versi kompak dari perangkat yang sudah ada, Xperia Z4 Compact (Xperia Z3+ Compact). Namun, kuat dugaan bahwa ini akan menjadi perangkat yang mengesankan.

Sony-E5663_GFXBench-640x712

Apa yang dihasilkan oleh benchmark mungkin bisa menjadi jawaban. Di mana perangkat ini disebutkan akan memiliki layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi 1080p (kemajuan dari Z3 Compact), dengan prosesor octa-core MediaTek MT6795 SoC pada kecepatan 1.9GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 16GB yang kemungkinan bisa diperluas.

Di sektor kamera sendiri, seperti dilaporkan Pocketnow, Sabtu (27/6/2015), Xperia baru ini akan membawa resolusi 13MP  di bagian depan dan 21MP di bagian belakang.

Sony-E5663_Geekbench-copy

Sony-E5663_Zauba

Jika melihat dari nomor modelnya, khususnya akhiran “63”, Xperia Blog percaya, bahwa ponsel ini mungkin hanya akan menjadi perangkat yang dipasarkan di India, sebuah teori yang juga ditopang oleh kenyataan bahwa Xperia baru muncul di database impor India.

Nah, bagaimana menurut Anda, Xperia apakah kira-kira perangkat ini? [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here