Ada Star Trek dan Power Rangers dalam Iklan Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear
Samsung Galaxy Gear

Jakarta – Ada yang berbeda dari iklan Galaxy Gear yang baru dirilis Samsung beberapa waktu lalu. Kali ini perusahaan asal Korea itu membuat iklan jam tangan pintarnya itu dengan menampilkan “sejarah” smartwatch dengan tokoh-tokoh dalam film fiksi.

Dalam dua iklan baru Galaxy Gear ini Samsung menggambarkan perjalanan sejarah smartwatch. Tapi uniknya, sejarah yang ditampilkan itu diambil dari potongan-potongan film yang menampilkan teknologi smartwatch yang pernah tayang di TV.

Film-film itu antara lain, Star Trek, Power Rangers, Knight Rader, dan Inspector Gadget. Samsung sepertinya ingin bercerita bahwa smartwatch yang dulunya hanya ada dalam film-film fiksi, kini benar-benar hadir dalam Galaxy Gear.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (7/10), lewat iklan ini juga Samsung seakan ingin mengklaim sebagai yang pertama menghadirkan arloji pintar. Namun sebenarnya jika merunut sejarahnya, Samsung bukanlah yang pertama merilis smartwatch.

Seperti diketahui, sebelum Samsung merilis Galaxy Gear, sudah ada Intel, LG, Sony dan Pebble yang telah lebih dulu merilis jam tangan pintar. Cuma mungkin secara teknologi, Galaxy Gear sudah jauh lebih canggih dari jam tangan pintar terdahulu.

Namun meskipun dianggap cukup revolusioner, Galaxy Gear sebenarnya masih  menghadapi masalah dengan daya tahan baterainya yang pendek. Ini menjadi kendala sebagai jam tangan yang digunakan sehari-hari.

Mau lihat bagaimana sejarah smartwatch ala Samsung? Anda bisa melihatnya pada video iklan Galaxy Gear di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=B3qeJKax2CU

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=f2AjPfHTIS4

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI