Ada Sensor Sidik Jari di Badan Xperia Z5

Fingerprints sensorJAKARTA – Kita telah mendengar banyak rumor tentang Sony Xperia Z5. Handset terbaru Sony ini kabarnya dibekali layar 5.5 inci, dan akan menjadi smartphone berikutnya dari James Bond. Lalu, apalagi yang kita tunggu?

Jawabannya seserhana. Kita semua menunggu sebuah upgrade besar, yang sebelumnya tidak ditemukan dalam Xperia Z4, atau kita mengenalnya sebagai Xperia Z3+ di pasar internasional. Misalnya saja, sensor sidik jari?

Hari ini sebuah bocoran gambar yang menampakkan wajah Xperia Z5 – juga Xperia Z5 Compact – kembali muncul secara online. Di gambar tersebut, keduanya disandingkan dengan iPhone 6. Tentu saja dengan alasan tertentu.

Di sini, kita bisa melihat bahwa tombol power berbentuk bulat seperti yang ditemukan pada generasi sebelumnya akan digantikan dengan tombol berbentuk oval. Di sisi kanan, tombol volume dan shutter kamera ditempatkan bersamaan dengan tombol power.

Satu hal yang paling menarik, yakni bahwa Sony tampaknya akan memulai debutnya dengan sensor sidik jari, meskipun tidak ada indikasi yang jelas mengenai penempatan fitur itu. Demikian dilaporkan Androidadvice, Selasa (4/8/2015).

Dari layar yang ditampilkan Z5 Compact, sensor sidik jari itu bisa jadi akan ditempatkan pada tombol power yang artinya akan berada di sisi kanan. Namun, sekali lagi itu baru sekadar asumsi. Bagaimanapun kami akan memperbarui kabar ini dengan rincian lebih lanjut dari Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact. Tentunya setelah kami memiliki informasi dari sumber yang dikonfirmasi. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI