Acer Swift Go 14 AI Mendarat di Indonesia, Bawa Snapdragon X Plus

Telset.id, Jakarta – Acer Indonesia resmi meluncurkan Acer Swift Go 14 AI. Laptop ini menjadi laptop pertama di Indonesia yang menyertakan prosesor Snapdragon X Plus buatan Qualcomm di dalam daftar spesifikasi.

Dirancang untuk pengguna yang mengutamakan mobilitas tinggi dengan performa yang tangguh, Swift Go 14 AI datang dengan berbagai keunggulan, seperti performa bertenaga, efisiensi daya yang luar biasa, dan dukungan AI yang memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas.

Dalam acara peluncurannya di Jakarta pada Rabu (18/09/2024), Matius Tirtawirya, Consumer Notebook Product Manager, Acer Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya memang bukan yang pertama kali yang membawa laptop bertenaga Snapdragon, namun untuk Snapdragon X Plus pertama kali hadir di Swift Go 14 AI.

BACA JUGA:

”Acer Indonesia terus berinovasi guna menghadirkan produk terbaik untuk pelanggan di tanah air. Hadirnya Swift Go 14 AI dengan desain ekslusif khas laptop seri Swift, diharapkan bisa mendukung produktivitas dan kreativitas pelanggan dimanapun dan
kapan pun,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap serta harga dari Acer Swift Go 14 AI? Berikut rangkumannya dari kami, sob!

Spesifikasi Acer Swift Go 14 AI

Spesifikasi Acer Swift Go 14 AI

Acer Swift Go 14 AI memiliki desain ultra-portable tebal hanya 1,79 cm dan berbobot 1,32 kilogram. Tampilan luar dilapisi material aluminium dengan tepian diamond cut. Selain itu, bagian touchpad dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang tahan lama, dilengkapi dengan Lighting Icon yang menyala saat fitur AI bekerja.

Di sektor performa, laptop ini menggunakan menggunakan prosesor berbasis ARM terbaru dari Qualcomm Snapdragon X Plus yang memiliki CPU 8 core dengan kecepatan clok hingga 4.0GHz, dan punya GPU Adreno hingga 1.7 TFLOPs. Chipset tersebut juga disandingkan dengan RAM berukuran 16GB berjenis LPDDR5X dan penyimpanan SSD NVMe Gen4 sebesar 1TB.

Sebagai laptop AI, perangkat ini juga sudah dibekali dengan NPU Qualcomm Hexagon yang didukung dengan Qualcomm AI Engine yang menawarkan performa AI hingga 45 TOPS. Dengan kemampuan tersebut pengguna bisa menikmati fitur AI seperti Microsoft Copilot+ PC, Stable Diffusion, dan aplikasi AI lainnya dengan mulus.

Laptop ini punya layar berukuran 14,5 inci dengan resolusi WUXGA dan bezel tipis pada Swift Go 14 AI menawarkan pengalaman visual yang tajam dan akurat. Dilengkapai juga dengan refresh rate 120Hz dan 100% sRGB Color Gamut. Di bagian atasnya ada kamera QHD AI beresolusi 1440p yang dibekali fitur Acer PurifiedView 2.0 dan Automatic Framing.

Acer Swift Go 14 AI dikemas dengan baterai 65Wh yang bisa diisi melalui port USB Type-C. Acer mengklaim bahwa laptop ini bisa bertahan hingga 24 jam berkat teknologi ARM.

Urusan konektivitas, perangkat ini memiliki dukungan WiFi-7 dan Bluetooth 5.4. Selain itu terdapat 2x USB 3.2 Type A Gen 1 (one with power-off charging), 2x USB-C (USB 4.0), dan Audio Combo Jack. Dalam paket pembeliannya terdapat converter HDMI to USB-C.

BACA JUGA:

Harga Acer Swift Go 14 AI

Spesifikasi Acer Swift Go 14 AI

Di Indonesia, Acer Swift Go 14 AI dibanderol dengan harga Rp16.999.000. Pada masa pre-order dari 17 hingga 27 September 2024, Acer menawarkan diskon sebesar Rp2 juta untuk Acer Swift Go 14 AI, dengan cicilan 0% di Acer eStore dan Acer Official Store di Tokopedia, serta bonus akses Microsoft PC Game Pass selama 3 bulan dan Office 365 Basic gratis selama satu tahun.

Laptop ini juga dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi servis 3 tahun, serta 1 tahun perlindungan kerusakan tidak sengaja melalui Acer Accidental Damage Protection, yang memberikan layanan prioritas kepada pengguna. [FY/IF]

1 KOMENTAR

  1. poppy pods,
    poppie pods,
    dried poppy pods,
    poppy seed pods,
    poppy pods dried,
    poppy seeds from pods,
    poppy pod,
    poppy pods for sale,
    buy poppy pods,
    dried poppy pods USA,
    dried poppy pods for sale,
    dry poppy pods for sale,
    poppy pod tea for sale,
    poppy pods for sale online,
    poppy seed pods for sale,
    dried poppy seed pods for sale,
    poppy pods uk for sale,
    dried poppy pod for sale,
    dried poppy pods papaver somniferum for sale,

    https://driedpoppypod.com/

    https://driedpoppypod.com/product-category/organic-poppy/
    https://driedpoppypod.com/product/1-lb-mixed-sizes-poppy-pods/
    https://driedpoppypod.com/product/10-50lbs-dried-poppy-heads/
    https://driedpoppypod.com/product/grade-a-5lb-dried-papaver-pods/
    https://driedpoppypod.com/product-category/organic-poppy/
    https://driedpoppypod.com/product/2lb-mammoth-mix-gold-standard-stock-dried-poppy-seeds/
    https://driedpoppypod.com/product-category/dried-poppy-flowers/
    https://driedpoppypod.com/product/6pcs-small-faux-poppy-pods/
    https://driedpoppypod.com/product-category/dried-poppy-pods/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI