telset

Acer Siapkan 6 Smartphone Baru di 2013

Jakarta – Pilihan para pengguna smatphone di tahun 2013 akan semakin beragam. Hal ini menyusul pernyataan Acer yang menyebutkan akan menggelontorkan enam model baru smartphone buatan mereka.

Satu dari keenam perangkat baru Acer itu akan menggunakan OS Windows Phone 8. Sementara lima sisanya adalah ponsel bersistem operasi Android.

Menurut Corporate Presiden Acer, Jim Wong, enam smartphone itu nantinya akan terbagi dalam dua tipe. Untuk tipe high-end, mereka akan menggunakan CPU Qualcomm dual-core. Sedangkan untuk ponsel entry-level menggunakan chipset MediaTek.

Acer menargetkan smartphone-nya ini akan bisa menembus pasar negara-nagara di Eropa, China, dan Asia Tenggara. Demikian yang telsetNews kutip dari Engadget, Rabu (5/9).

Untuk masuk pasar Eropa, Acer akan menjalin kerjasama dengan operator telekomunikasi sebagai mitra penjualannya. Sementara untuk pasar Asia Tenggara, Acer membidik pasar Indonesia, Thailand, Malaysia dan India.

Sedangkan di China, Acer berencana fokus ke penjualan untuk segmen entry-level hingga mid-range, namun tidak sampai ke segmen ultra-low-price.

Tahun depan Acer juga berencana akan menggandeng Qisda Compal Communication untuk mendesain dan memproduksi perangkat smartphone-nya tersebut. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0