telset

Acer PC Desktop AIO Veriton Terapkan Keamanan Ganda

Jakarta – Acer baru saja merilis PC Desktop AIO (all-in One) Veriton Z25650G untuk wilayah Amerika. Perangkat dengan layar 20 inch jenis LED ini menggunakan dua sistem operasi, yakni Windows 8 dan Windows 7 Pro dan juga dilengkapi sistem keamanan ganda.

Dengan desain bodi yang ramping dan balutan bahan solid membuat tampilan PC Dekstop AIO ini nampak elegan, sehigga cocok untuk segmen pengguna enterprise yang ingin disasarnya. Karena tidak hanya mampu memberikan ruang kerja lebih, tetapi sekaligus juga untuk memberikan tampilan ruang profesional.

Seperti dikutip telsetNews, dari pclaunches, Selasa (06/11), Acer PC Desktop AIO Veriton Z25650G-UG645X menggunakan dua sistem operasi Windows, yakni Windows 8 dan Windows 7 Pro.

Selain itu, PC ini juga akan memberikan keamanan ganda. Pertama, sistem keamanan yang disediakan Acer adalah hardware TPM 1.2 compliant, yang dipasang untuk melindungi data lengkap PC ketika ada yang melakukan tracing ke dalam PC induk.

Lalu sistem keamanan yang Kedua, Acer proshield. Yakni fitur  yang akan memberikan keamanan berupa enkripsi data bagi pengguna, sehingga akan memberikan perlindungan kunci yang efektif.

Sementara bicara soal “jeroannya”, Veriton Z2650G dipersenjatai dengan prosesor Intel Pentium G645, kecepatan 2.9GHz. Dibantu dengan memori RAM sebesar 4GB jenis DDR3 yang bisa diupgrade hingga 8GB, sedangkan untuk storagenya menggunakan harddisk jenis SATA sebesar 500GB.

Untuk harganya, Acer  membanderol PC AIO ini dikisaran harga USD 629.99. Pihak Acer menyatakan perangkat PC barunya ini sudah mulai tersedia pada awal November ini di pasaran Amerika. Sedangkan untuk pasar global masih belum bisa dipastikan kapan mulai dipasarkan.[wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0